RSS

Profile

My photo
Nama Gw Andrew Filipus Simanjuntak, Sedang Berusaha Mendalami Ilmu Computer And Networking...Orang Bilang Aq tuh Orangx Fun.... Humoris..... Gokil.... Hmmm Tapi Lebih Baik Km Smua yg Nilai Aq... Be Your Self Guys

Gak Bisa MOVE ON :((



Apa itu MOVE ON ? move on itu belajar untuk melupakan mantan kekasih kita. Meski faktanya move on itu sangat sulit sekali bagii gue :(


Move on itu perlu waktu, proses, dan ga bisa dipaksakan !
Bnyk bgt kata2 yg mencerminkan atau menggambarkan kalo kita tu blum sepenuhnya MOVE ON.
Lebih tepatnya lagi sih belum berhasih move on ! >.<

Gimana gue mau move on kalo ga ada keseriusannya untuk move on. PAYAH ! -.-
Sbenarnya sih  gue udah berusaha untuk melakukan hal itu, tapi gue gak bisa, ga sanggup .. #eaaa
Padahal yang sebenarnya terjadi, gue itu ga MAUUU untuk melakukan hal itu !
gue masih berpikir kalo dia akan berubah dan sadar.

Gue menjalin hubungan dengan org yg ga tepat, orang yg tidak mngerti perasaan gue, orang yg ga bisa mempertanggungjawabkan janji2 dan kata2 yang dia ucapkan :'( #nangis

emang untuk move on itu ga gampang. tapi pasti BISA!! emang menyakitkan . tapi percaya itulah YgTerbaik!!

"Moving on is like a bitter vegetable. it doesnt taste good, but its good for YOU"

yg jelas siih untuk saat inii gue pengen EGOIS. pengen mikirin dan mentingin diri sendiri dulu. sebelum nantinya meluangkan tenaga dan waktu untuk merhatiin orang lain. Bukan berarti gue ga mau menjalin hubungan lagi :)
gue masih butuh waktu untuk menyembuhkan sakit hati in #eaaaa :D


"Dont cry because its over,,smile because it HAPPENED":) 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment

 
<------------

Puzzle


Photo Puzzle Maker