RSS

Profile

My photo
Nama Gw Andrew Filipus Simanjuntak, Sedang Berusaha Mendalami Ilmu Computer And Networking...Orang Bilang Aq tuh Orangx Fun.... Humoris..... Gokil.... Hmmm Tapi Lebih Baik Km Smua yg Nilai Aq... Be Your Self Guys

Fenomenal Galau



GALAU ! iya Galau ! galau adalah keadaan dimanaa seseorang menjadi murung mendadak..
bisa dibilang mumet , banyak pikiiran ..
Galau menurut gue sih suatu syndrome hati yang gak tenang yang maunya gak jelas. Galau menurutt gue berawal dari kecemasan lalu sulit untuk mengungkapkan kata-kata.






 BLOG apa'an inii ?? blog galau kali :o

 Ahelah -_- hari gini siapa sih yg gk prnah galau ?  Nenek nenek , kakek kakek, bapak bapak, ibu ibu, juga pasti prnah Galau kan !

Nahhh skrng  udah jamannya teknologi. Jadi kegalauan itu bisa tersalurkan dengan kata-kata ngaco atau kata-kata puitis.

Menurut penelitian versi gue ke nenek gue galau juga kadang menghinggapi dirinya. Kaya “kok cucu pada gak kesini ya ? “ “Kok anak-anak belom transfer uang ya?” “Kok anak gue belom beliin gue BB sih?”
Ngaco gue ah :D

OKE balik ke Galau !
perasaan menggalau sih wajar ajja kok namanya juga perasaan. Biasanya menghinggapi ketika pacar lo cuekk bebek,baru putus, di PHP-in,di selingkuhin, lagi jadi pacar gelap. Itu rasanya bak mendung tapi gak ujan-ujan Cuma ada petir yang menghujam perasaan. Ah sudahlah dari pada gue ikut galau karena nulis tentang galau mending gue selesain nulisnya kali ini. Okelah sekian tulisan gue tentang fenomena GALAU menurut filosofi gue. Okke

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment

 
<------------

Puzzle


Photo Puzzle Maker