RSS

Profile

My photo
Nama Gw Andrew Filipus Simanjuntak, Sedang Berusaha Mendalami Ilmu Computer And Networking...Orang Bilang Aq tuh Orangx Fun.... Humoris..... Gokil.... Hmmm Tapi Lebih Baik Km Smua yg Nilai Aq... Be Your Self Guys

Win32.Vitro Si Penghancur File EXE

Win32.Vitro merupakan virus trojan yang cukup berbahaya. Sama seperti trojan Vundo dan Zlob, Win32.Vitro dapat diperoleh dengan mengunjungi berbagai situs berbahaya. Terutama, Win32.Vitro dipromosikan di situs yang menawarkan film online gratis. Dalam rangka untuk menonton film tersebut pengunjung harus download codec video tertentu. Namun, itu bukan codec video real, tapi trojan Win32.Vitro. Setelah aktif, Win32.Vitro melakukan berbagai tindakan yang menyesatkan. Ini download dan menginstal malware tambahan dan spyware tanpa izin pengguna. Terlebih lagi, itu mengiklankan aplikasi berbahaya anti-spyware seperti Antivirus dan Sistem Protector 360. Win32.Vitro harus dikeluarkan pada tahap awal, karena penundaan penghapusan akan menyebabkan kerusakan bahkan lebih untuk sistem.


Keluarga Virus Virut menggunakan polimorfisme untuk menyembunyikan dirinya dari semua perlindungan anti-virus, menginfeksi file yang dapat dieksekusi. Infeksi Berkas membuatnya sangat sulit untuk memperbaiki sistem yang telah terinfeksi. W32/Vitro menyuntikkan kode dalam proses yang berjalan dan erat kaitannya dengan fungsi dalam file ntdll.dll yang mentransfer kontrol ke virus setiap kali salah satu fungsi dipanggil.
Jadi Virut akan melampirkan ke file sistem penting yang digunakan untuk kebanyakan hal, dan menciptakan ruang untuk dirinya sehingga hampir setiap program memanfaatkan API ini sistem-.
Memindai dari komputer lain bukanlah hal yang sangat gampang untuk dilakukan baik dalam kasus injektor-file yang terlibat terlihat infeksi ulang, satu-satunya hal yang masuk akal untuk dilakukan dalam kasus seperti menggunakan CD PE.

Membersihkan virus vitro dapat menggunakan Avast Antivirus, tetapi kalau sudah terlanjur terinveksi, besar kemungkinan install Avasit Antivirus akan gagal.
buka Task Manager agan..lalu ke tab "Processes" ada icon dibawah centang "Show Processes From All Users"
agan cari "Win32.Vitro" ketemu?? klik kanan pilih "End Process."
tutup Task manager agan..

lalu ke Run
pilih start -->run --> ketik "regedit" dan tekan "Enter."
masuk ke directory ini "HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Win32.Vitro" dan Click-kanan --->> Delete
tutup Registry Editor.

satu lagi agan...search di partisi C
start ---> Search -->> ketik : "Win32.Vitro.exe" moga2 ketemu..hehehhe..kalau ketemu di delete gan..
Restart


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

andi widi said...

situse berat bgt bro... btw thx

Anonymous said...

Win32.Vitro Si Penghancur File Exe >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Win32.Vitro Si Penghancur File Exe >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Win32.Vitro Si Penghancur File Exe >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Post a Comment

 
<------------

Puzzle


Photo Puzzle Maker