RSS

Profile

My photo
Nama Gw Andrew Filipus Simanjuntak, Sedang Berusaha Mendalami Ilmu Computer And Networking...Orang Bilang Aq tuh Orangx Fun.... Humoris..... Gokil.... Hmmm Tapi Lebih Baik Km Smua yg Nilai Aq... Be Your Self Guys

Smadav 9.0



Download Smadav 2012 Gratis - Free Smadav 9.0.1 Pro + Key Serial - SMADAV merupakan salahsatu antivirus kebanggan indonesia yang bertujuan untuk membasmi dan melindungi computer anda dari ancaman virus lokal berbahaya yang telah tersebar di Indonesia. Akhirnya pada 14 Mei kemarin smadav antivirus telah merilis versi tebarunya yaitu SMADAV Rev. 9.0.1 yang telah mengenali lebih dari 6718 Virus.

SMADAV Pro 2012 merupakan antivirus yang paling banyak digunakan karena tampilannya yang mudah di mengerti dan juga sangat ringan, cepat ketika dipergunakan Selain itu Smadav 9.0.1 Pro 2012 juga melakukan penyempurnaan di semua varian virus shortcut dan Penambahan database 890 virus baru, Teknik pendeteksian baru (FFD) : pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk, Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free, Perubahan struktur settings, dsb.
berikut screenshootnya :


Bagi yang berminat silahka untuk mendownloadnya



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment

 
<------------

Puzzle


Photo Puzzle Maker