RSS

Profile

My photo
Nama Gw Andrew Filipus Simanjuntak, Sedang Berusaha Mendalami Ilmu Computer And Networking...Orang Bilang Aq tuh Orangx Fun.... Humoris..... Gokil.... Hmmm Tapi Lebih Baik Km Smua yg Nilai Aq... Be Your Self Guys

Girlband Blink Indonesia Takut



Hai sobat ATW kali ini saya mau posting hits terbaru Blink Indonesia yaitu Takut, saya sudah lama ingin posting ini namun baru bisa tersalurkan, thanks ya buat sobat sejati ATW yang sudah request.
Lets cekiiddoott kita lihat aksinya.

Lyric  Blink Indonesia Takut

Aku juga ingin jatuh cinta
Seperti yang lainnya
Kini saatnya untuk jatuh cinta
Karna dia nyatakan cinta


Tapi Kutakut-takut jatuh cinta
Takut-takut patah hatinya
Takut-takut jadi gila
Karena cinta


Takut-takut jatuh cinta
Takut-takut patah hatinya
Takut-takut jadi gila
Karena cinta


Namun bimbang kini yang kurasa
Akankah dia trus setia
Atau hanya untuk sementara
Membuat Aku Kecewa


Tapi Ku takut-takut jatuh cinta
Takut-takut patah hatinya
Takut-takut jadi gila
Karena cinta


kut-takut jatuh cinta
Takut-takut patah hatinya
Takut-takut jadi gila
Karena cinta

Watch Video




Or



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment

 
<------------

Puzzle


Photo Puzzle Maker