RSS

Profile

My photo
Nama Gw Andrew Filipus Simanjuntak, Sedang Berusaha Mendalami Ilmu Computer And Networking...Orang Bilang Aq tuh Orangx Fun.... Humoris..... Gokil.... Hmmm Tapi Lebih Baik Km Smua yg Nilai Aq... Be Your Self Guys

Scooby-Doo First Frights-RELOADED

Games: Scooby-Doo First Frights-RELOADED
Ukuran: 1,60 GB
Genre: Drama
Publisher: Warner Bros Interaktif
Pengembang: Permainan Torus
NFO: Di sini

Release Keterangan:

Dalam Scooby-Doo! Frights Pertama, pemain menempatkan keterampilansleuthing untuk menguji memecahkan teka-teki, memerangi musuh danmengumpulkan petunjuk sebelum unmasking setiap penjahat misterius. Setelahmemecahkan misteri masing-masing, pemain dapat menggunakan kostumunlockable karakter untuk Scooby-Doo, Fred, Velma, dan sisanya dari genguntuk mengakses area baru dalam setiap tingkatan.

fitur:
Beberapa Misterius Lingkungan: Memiliki empat baru semua misteri tersebar di lebih dari 20 tingkat
Jelajahi Kapal Cruise Phantom, Sekolah Tinggi Haunted, Puri firasat dan banyak lagi!
Sleuthing kali Dua: Beralih di antara karakter atau bermain dengan teman setiap saat menggunakan dua pemain co-op dengan mudah drop-in, drop-outgameplay.
Penyamaran Spooky: Dengan akses ke berbagai penyamaran seram, pemain dapat menyamarkan diri dalam super-kuat kostum dengan kemampuan baru yang unik untuk setiap karakter.
Kembali ke Awal: Menjadi bagian dari tim, Misteri Inc dan memecahkan kasuspertama mereka dengan jam hiburan di Story atau Jelajahi mode.
Memecahkan Misteri Eksklusif: Setiap kisah memiliki setting baru denganpenjahat misterius yang dibuat khusus untuk permainan. Mengumpulkan petunjuk dan mencoba memecahkan misteri!

Gameplay

Trailer Game


Download
Password : Andrewviking

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment

 
<------------

Puzzle


Photo Puzzle Maker