RSS

Profile

My photo
Nama Gw Andrew Filipus Simanjuntak, Sedang Berusaha Mendalami Ilmu Computer And Networking...Orang Bilang Aq tuh Orangx Fun.... Humoris..... Gokil.... Hmmm Tapi Lebih Baik Km Smua yg Nilai Aq... Be Your Self Guys

Audisi Indonesia Idol Bagus Setiawan "ANGIN" Bikin Ngakak




ndonesian Idol 2012 – Lagi-lagi audisi Indonesian Idol bikin kita tertawa. Video Bagus Setiawan saat menyanyikan lagu “Angin” milik Radja dijamin bikin anda tertawa.


Sebelumnya ada juga video lucu saat audisi Indonesian Idol 2012, yaitu M Ridho dengan lagu ciptaannya berjudul “Kuingin Kita Lama Pacaran Disini” sehingga berhasil memikat salah satu juri untuk membelinya yaitu Ahmad Dhani dengan harga 5 juta.

Dalam video kali ini Bagus Setiawan tidak seperti M Ridho, saat menyanyikan lagu Bagus berkali-kali mengulang bait “Angin bawalah jiwaku melayang” namun dengan nada datar. Para juri pun hanya bengong melihatnya, bahkan Ahmad Dhani sempat mengajari Bagus solmisasi dengan bantuan gitar.

Namun kepercayaan diri pria asal Tegal tersebut membuat dirinya bisa tampil di acara televisi “Dahsyat” RCTI edisi Kamis, 15 Maret 2012. Lucunya, Bagus yang merasa sangat senang dengan undangan itu, sempat mengucapkan terima kasih pada penjual aksesoris di Pasar Belimbing.


“Alhamdulillah, walau enggak lolos saya merasa dihargai banget. Terima kasih banyak buat RCTI, semua yang mendukung saya,” ujar Bagus. “Terima kasih juga untuk Bapak Mulyadi dan Mas Emen yang menjual kalung aksesori di samping saya di Pasar Belimbing. Mereka mendukung saya.”

Watch Video

Jangan pungkiri kalau perut anda sakit karena ngakak lihat ni video...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment

 
<------------

Puzzle


Photo Puzzle Maker