RSS

Profile

My photo
Nama Gw Andrew Filipus Simanjuntak, Sedang Berusaha Mendalami Ilmu Computer And Networking...Orang Bilang Aq tuh Orangx Fun.... Humoris..... Gokil.... Hmmm Tapi Lebih Baik Km Smua yg Nilai Aq... Be Your Self Guys

私たちの地球を救え ( Save Our Earth )

Bumi adalah bagian yang sangat penting dari kehidupan kita. Kebanyakan dari kita tidak akan berpikir untuk mencemari tubuh kita, namun kita mencemari planet kita dengan penyalahgunaan dan penggunaan berlebihan sumber daya alam kita. Sebagai individu yang bertanggung jawab kita harus setidaknya melakukan apa yang kami bisa untuk membantu mengurangi, menggunakan kembali, dan mendaur ulang apa yang bisa kita sebagai langkah pertama.

Kami tidak sepenuhnya menyalahkan, kami mewarisi bumi tercemar, tetapi kita dapat melakukan sesuatu untuk memastikan bahwa anak-anak kita dapat tumbuh dalam sebuah planet yang lebih bersih, lebih aman daripada diri kita sendiri.

Jangan pernah membiarkan orang pergi dengan mengatakan "apa yang bisa saya lakukan, saya hanya satu orang". Setiap orang dan setiap dapat melakukan banyak hal, dan Anda dapat mempengaruhi orang lain untuk melakukan sesuatu juga.


Beberapa cara SAVE OUR EARTH adalah sebagai berikut

1. Ingatkan para politisi bahwa Anda memiliki suara dan suara tentang lingkungan. Menulis politisi Anda dan memberitahu mereka betapa pentingnya lingkungan bagi Anda dan anak-anak Anda. Biarkan politisi tahu bahwa Anda adalah pemilih terdaftar dan bahwa Anda memilih lingkungan (jika Anda tidak - kemudian mendaftar untuk memilih)

2. Ini adalah besar untuk bicara tentang betapa pentingnya lingkungan bumi adalah untuk Anda, tetapi lebih penting untuk menaruh kata-kata ke dalam tindakan. Beberapa tindakan pada bagian kami sangat sederhana dan efektif seperti: Masukan sweter dan kaus kaki dan menolak panas di musim dingin (bahkan gelar atau dua akan membuat perbedaan dalam tagihan pemanas). Mengatur panas ketika Anda berada di luar rumah.

3. Banyak toko kelontong menjual tas dapat digunakan kembali (biasanya 99 sen), membeli dan menggunakannya.

4. Matikan lampu ketika Anda tidak berada dalam ruangan (ini adalah mudah yang dengan cepat dilupakan). Juga, cabut peralatan saat tidak digunakan, bahkan ketika tidak digunakan mereka bisa menjadi "energi tenggelam" hanya dengan yang terpasang masuk

5. Menanam pohon atau tanaman lainnya. Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang meningkatkan beberapa tanaman dapat dimakan (membantu lingkungan, menyimpan uang pada makanan, dan makan makanan sehat untuk keluarga Anda - apa yang bisa lebih baik)

6. Gunakan botol air isi ulang. Air kemasan adalah penyebab besar untuk memiliki lingkungan yang bersih. Berhenti membeli semua botol-botol air yang mengisi kita tanah-mengisi. Jika Anda perlu air khusus, membeli filter air.

7. Reuse apa yang Anda bisa, seperti kotak untuk surat dan amplop empuk dapat memiliki beberapa kegunaan di dalamnya. Pastikan untuk hitam keluar alamat sebelumnya dan menghapus prangko yang digunakan.

8. Merencanakan perjalanan Anda dan menggabungkan sebagai tugas banyak ke jalan-jalan mungkin. Lihat apakah Anda dapat carpool untuk bekerja, atau mengambil bus, atau naik sepeda untuk bekerja.

9. Gunakan pembersih alami sebisa mungkin seperti lemon dan baking soda. Hal ini sehat untuk lingkungan serta untuk keluarga Anda

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

ArusuRyuka said...

Nice posting, dan Selamatkan bumi kita dari kerusakaan alam yang telah dibuat oleh manusia.

Hidup penghijauan.

Andrew Blast Viking said...

GO Green Indonesia....... jangan hanya ngomong aja tp.... tnjukkan dgn perbuatan.....

Post a Comment

 
<------------

Puzzle


Photo Puzzle Maker